Tips Menghias Ruangan Home Theater


Blogger Templates Gallery

1. Pilihlah cat dinding yang berwarna gelap, misalkan hijau tua atau merah marun. Anda juga bisa mengaplikasikan wallpaper sebagai pengganti cat. Untuk urusan lantai, gunakan permadani atau karpet tebal berwarna gelap agar dapat menyamarkan kotoran.

2. Untuk penataan cahaya, pilih recessed lighting atau frame lampu yang ditanam pada langit-langit ruangan dan gunakan bola lampu dengan bentuk sederhana. Anda juga bisa menambah dimmer control dan dimmer switch untuk menciptakan dan mengatur efek dramatis dari cahaya.

3. Jika buget masih berlebihan, pertimbangkan untuk membuat tempat duduk dua tingkat seperti yang ada di bioskop. Untuk menghemat biaya, anda bisa membuatnya sendiri atau jika ingin praktis cukup dengan pilih model tempat duduk yang cocok dengan selera anda di toko-toko furnitur.

4. Jika space di dalam ruangan masih memungkinkan, lengkapi home theater anda dengan bar mungil built-in. Lalu tambahkan lemari atau rak penyimpanan untuk menampung peralatan audio visual dan koleksi DVD.

Bila anda meng-copy atau memperbanyak kutipan di atas ini,
seyogyanya dan seharusnya atau semestinya anda tetap mencantumkan semua sumber-sumber tersebut di atas.


Created by: Irfan C. Riyadi,






0 comments:

Post a Comment

Please, shout your comment in here..!

Copyright © 2010 Irfan C. Riyadi XITPB All Right Reserved| is proudly powered by Blogger