Tips Merawat Taman Bagi Anda Yang Sibuk


Blogger Templates Gallery

MEMILIKI taman minimalis bukan berarti anda tidak perlu merawatnya hanya karena "minimnya" isi taman tersebut. Lalu, bagaimana jika anda adalah seseorang yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berkebun? simak saja tips berikut ini. Mungkin bisa menginspirasi anda.

1. Pasang penyiram otomatis yang bisa anda pasang timer-nya. Air akan keluar sesuai dengan jam yang anda set, jadi anda tak perlu takut taman anda kekurangan air.

2. Anda terlalu sibuk untuk memangkas dan merapikan tanaman dan anda takut tanaman anda akan jadi seperti semak belukar? Kenapa mesti takut? itu hanya perlu pemilihan tanaman yang tepat saja kok. Carilah tanaman tidak memiliki terlalu banyak daun, tapi lebih banyak bunga.

3. Anda merasa terlalu sibuk untuk memberi pupuk pada tanaman? Memang seharusnya pupuk rutin diberikan, tapi asalkan mereka tidak kekurangan air, pemberian pupuk yang jarang tidak akan membuat tanaman-tanaman anda mati kok.

4. Anda terlanjur membangun kolam ikan, tapi tidak sempat membersihkan dan anda takut ikan-ikan itu mati? Masukan saja water purifier ke dalam kolam. Alat ini akan rutin membersihkan kolam anda.

Bila anda meng-copy atau memperbanyak kutipan di atas ini,
seyogyanya dan seharusnya atau semestinya anda tetap mencantumkan semua sumber-sumber tersebut di atas.

Created by: Irfan C. Riyadi,

0 comments:

Post a Comment

Please, shout your comment in here..!

Copyright © 2010 Irfan C. Riyadi XITPB All Right Reserved| is proudly powered by Blogger