Tips Menata Walk in Closet


Blogger Templates Gallery

1. Semakin banyak koleksi fashion anda, berarti akan semakin besar pula ruang yang dibutuhkan untuk menyimpannya. Jadi, tata atau organizir semua koleksi anda itu, agar mudah ditemukan ketika hendak dipakai. Contoh, bagian kanan closet untuk menaruh koleksi busana, kiri untuk sepatu.

2. Terkait dengan pengorganisasian jenis barang, buatlah rak yang memiliki sekat agar terlihat jelas batasannya. Singkirkan barang-barang yang tidak masuk kedalam salah satu kategori koleksi anda. Khususkan walk in closet ini hanya untuk menyimpan koleksi yang terkait dengan penampilan anda.

3. Jika ruang yang anda miliki cukup luas, tambahkanlah sebuah meja pada area walk in closet. Meja itu bisa diletakan di tengah-tengah, dan sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menyetrika ulang busana yang ingin dikenakan atau meletakan busana yang akan dipakai di hari berikutnya. Jangan lupa, letakan pula cermin lebar di dalam walk in closet.

4. Jika anda tidak tahu menata walk in closet, carilah inspirasi dari majalah, buku atau bisa juga dengan berkonsultasi dengan ahlinya. Cara ini memang membutuhkan banyak biaya. Namun, demi mendapatkan walk in closet yang cantik, tak ada salahnya mencoba. (*)

Demikian sebuah inspirasi dari saya, semoga anda yang setelah membaca akan segera mendapat inspirasi dari saya dan akan mendesain walk in closet anda. Terima kasih

Bila anda meng-copy atau memperbanyak kutipan di atas ini,
seyogyanya dan seharusnya atau semestinya anda tetap mencantumkan semua sumber-sumber tersebut di atas.

Created by : The Mind Freak,

0 comments:

Post a Comment

Please, shout your comment in here..!

Copyright © 2010 Irfan C. Riyadi XITPB All Right Reserved| is proudly powered by Blogger