Tips Memilih Hiasan Batik Pada Hunian


Blogger Templates Gallery

HIASAN batik tidak bisa dipilih secara sembarangan. Penggunaan hiasan batik yang salah akan membuat rumah anda terlihat tidak proporsional. Sebaiknya anda menerapkan beberapa tips sederhana berikut ini agar tetat memilih jenis batik yang sesuai dengan rumah anda. Selamat memilih!.

1. Sesuaikan jenis batik dengan tipe rumah anda. Rumah modern lebih cocok dengan batik modern, sedangkan batik klasik lebih baik digunakan untuk rumah bergaya klasik.

2. Perhatikan kualitas. Untuk mendapatkan benda etnik yang menarik, pilihlah yang benar-benar memiliki kualitas bagus dari produk penghias ruangan yang ditawarkan.

3. Nilai filosofis. Yang dicari seseorang ketika ingin membeli benda-benda bernuansa etnik adalah nilai filosofis yang terkandung didalamnya.

4. Jangan teripu harga. Jangan mudah tertipu dengan harga murah, bisa bisa jadi kualitasnya tidak terjamin. Produk keramik dan gerabah rentan sekali terhadap gangguan. Sering kali gerabah yang telah dibeli retak setelah sampai di rumah.

5. Tempat srategis. Pilihlah tempat yang cocok meletakan hiasan batik. sesuaikan dengan bentuk dan dekorasi ruang. Sebaiknya ditempatkan diruangan tertutup dan ber-AC agar tidak mudah terkena debu.

Bila anda meng-copy atau memperbanyak kutipan di atas ini,
seyogyanya dan seharusnya atau semestinya anda tetap mencantumkan semua sumber-sumber tersebut di atas.
Created by: Irfan C. Riyadi,

0 comments:

Post a Comment

Please, shout your comment in here..!

Copyright © 2010 Irfan C. Riyadi XITPB All Right Reserved| is proudly powered by Blogger